Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Tuesday 19 January 2016

BAUT GENTENG METAL SiMANTAP KUAT MURAH | ITW-CII

screw genteng wafer head asli Taso
baut genteng asli taso
Perbandingan Baut gypsum dan Screw wafer head Untuk genteng Metal Asli Taso.


Baut genteng mental Asli adalah baut/skrup yang fungsinya untuk membaut atau memasang genteng metal, seperti :Sakura roof, Surya roof, Multi roof. Lalu mengapa harus baut genteng metal asli ? Karena pada saat ini dikarenakan sulit untuk mencari atau membeli baut genteng metal asli ini maka para aplikator seringnya untuk memasang genteng metal memakai baut gypsum ( perhatikan gambar atas kanan ). 
Apakah ada resiko dengan pemakaian baut gypsum untuk membaut genteng metal ? Jelas ada, karena dari fungsinya saja sudah berbeda, Baut gypsum diciptakan untuk material indoor/dalam ruang bukan untuk material luar ruangan, tentunya dengan pemakaian baut gypsum diluar ruangan apalagi untuk genteng metal yang posisinya adalah diatap, hal ini membuat ketahanan baut gypsum terhadap cuaca dan air hujan tidak mumpuni, akibatnya dalam hitungan bulan saja baut gypsum pada genteng metal akan kropos dan putus, akibatnya genteng metal akan lepas atau kabur terbawa angin. Jadi pastikan anda hati-hati terhadap hal ini.

Apa itu Baut genteng ITW - CII ?
ITW /Illinois Tool Works Inc.adalah nama sebuah perusahaan yang memproduksi baut /alat pengencang.
Baca : ITW

Baut ITW-CII adalah baut genteng metal yang diciptakan khusus untuk membaut genteng metal. baut ini biasanya disebut dengan Screw wafer head. 

Baut ITW-CII diimport oleh PT. Tatalogam Lestari sebagai Produsen bajaringan TASO dan genteng metal Sakura roof,surya roof dan Multi roof.
Untuk mendapatkan baut ini anda harus langsung menghubungi Pihak Tatalogam atau Retail mereka di Roofmart. Untuk anda di Depok bisa langsung ke roofmart Depok atau di bogor di Roofmart Bogor. Bagi anda di wilayah lain silahkan googling saja dan ketikan Roofmart wilayah anda.
Harga baut ITW-CII saat ini kisaran : Rp.800 - Rp.1000/pcs
Silahkan anda langsung ke roofmart terdekat untuk konfirmas harga terkini.

Cek spesifikasinya di : Screw roofing wafer head

Berita Terbaru

Post Link