Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Friday 8 January 2016

DOMUS RUMAH INSTANT DOMUS RUMAH MURAH


Rumah Domus Murah


Pakai Domus, Bangun Rumah Instan Rampung 5 H

#DOMUS RUMAH INSTANT DOMUS RUMAH MURAH
Rumah instan. Sesuai namanya, rumah instan adalah bangunan yang komponen-komponennya sudah dipersiapkan di pabrik. Di lokasi tinggal dipasang sehingga lebih praktis, cepat, tidak butuh banyak tukang, dan murah.

PT. Tata Logam Lestari, melalui produknya yang diberi nama Domus, kini sesorang dapat membangun rumah hanya dalam waktu 5 hari saja.
Menurut Harsono Mintono selaku Manager PT. Tata Logam Lestari, Domus merupakan sebuah produk rumah permanen instan yang telah lama dikembangkan oleh pihaknya, dirinya berujar produk ini bisa dijadikan solusi untuk membangun rumah dengan harga yang murah namun sangat kuat dan tahan lama.
“Walaupun dapat dibangun dengan cepat hasilnya sebenarnya sangat bagus, bentuknya presisi dan tahan gempa,” ujar Harsono. 



Rumah ini pun ramah lingkungan, karena dari proses instalasi, tidak banyak bahan bangunan yang terbuang. Karena semua sudah diperhitungkan secara rinci. “Ini ramah lingkungan, karena bahan baku tidak ada yang menggunakan kayu,” katanya.
Dalam pengaplikasiannya, rumah instan ini bisa dibilang cukup sederhana.
Pertama, dilokasi di bangun rangka yang terbuat dari bahan baja ringan. Rangka tersebut meliputi rangka kuda-kuda, rangka plafon, genteng dan cladding. Setelah itu pada bagian dinding ditempel bata ringan untuk membentuk dinding, setelah terbangun maka diberikan plafon gypsum, jendela dan pintu. Kemudian dilakukan finishing layaknya membangun rumah pada umumnya seperti memberi keramik, memberikan plesteran pada dinding dan pengecetan.
“Agar kuat, rangka-rangka yang dibangun, dipasang dengan menggunakan dynabolt,” ujar Harsono.  
Namun lanjut Harsono, sebelum melakukan pembangunan, setiap customer wajib untuk membangun membuat pondasi, saluran air serta saluran septic tank. “Namun untuk membantu pemasangan instalasi listrik kami bersedia melakukannya,” katanya.
Soal harga, Harsono mengungkapkan, pihaknya mematok harga sekitar Rp 37.053.500 untuk tipe rumah 21, untuk tipe 29 biaya nya Rp 47.773.000, untuk tipe 36 Rp 54.730.500 dan untuk tipe 45 Rp 65.571.000.    
“Biaya tersebut sudah termasuk tukang, jadi customer hanya terima beres saja,” kata Harsono.

Berminat silahkan langsung ke Tatalogam.com
 


Main Picture : “Rumah Domus” by Novriyadi  

BY 20 November 2015
 keyword :Domus,taso depok,taso cisalak,,taso cibinong,taso bogor,jual atap baja ringan,Talang air, baja ringan murah, harga baja ringan,depok,depok,depok,depok,depok,baja ringan,baja ringan,baje ringan,baja ringan,depok,depok,depok,depok,depok,baja ringan,baja ringan,baje ringan, rangka kuda-kuda, rangka plafon, genteng

Berita Terbaru

Post Link