Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Thursday 29 September 2016

BAJA RINGAN ATAP ASBES

ASBES CIMANGGIS

Adalah perpaduan antara penggunaan Rangka Baja ringan dengan atap jenis Asbes.
Kelebihan Atap Asbes :
1. Harga Yang Murah
Banyak orang yang lebih memilih atap berbahan asbes dibandingkan dengan genteng adalah karena faktor harga yang ditawarkannya. Anda bisa mendapatkan asbes dengan harga yang terjangkau dan bisa anda dapatkan dengan mudah di toko bangunan yang ada di sekitar rumah anda.
2. Mudah Dipasang
Atap yang berbahan asbes ini mudah untuk dipasang sehingga anda bisa menghemat ongkos pemasangan bahkan anda bisa memasangnya sendiri jika anda mau. Selain itu, atap ini juga tidak perlu diberikan perawatan yang khusus untuk menjaga keawetannya.
3. Relatif Ringan
Atap ini juga relatif ringan sehingga anda tidak perlu membutuhkan penyangga atau kayu lainnya untuk memasang atap ini. Atap yang ringan juga memudahkan anda dalam memindahkannya dan memasangnya.
Dampak negatif dari penggunaan atap asbes
Selain mempunyai kelebihan, atap asbes ini juga mempunyai dampak negatif atau kekurangan berikut ini:
Kekurangan Atap Asbes:
1. Desain Yang “Itu Itu” Saja
Atap ini tidak mempunyai desain yang menarik walaupun harganya jauh lebih murah dari atap lainnya. Bahkan jika dibandingkan dengan genteng, atap ini masih kalah jauh dalam hal desain atap. Anda bisa memilih ingin desain yang menarik namun harganya sedikit mahal dengan membeli genteng atau desain yang standar namun harganya murah dengan membeli asbes. Untuk semua keputusan anda untuk memilih.
2. Efek Dari Karbonnya
Selain itu, dampak yang paling membahayakan dari penggunaan asbes ini adalah efek karbonnya. Asbes ini menggunakan karbon untuk membuatnya dan apabila karbon terjadi proses kimia seperti terkena panas, hujan atau lainnya maka akan bereaksi buruk dan membahayakan kesehatan anda karena akan terkena penyakit seperti asbetosis, kanker paru-paru, dan mesothelioma
3. Tak Dapat Menyerap Panas
Untuk anda yang tinggal di daerah yang panas maka lebih baik anda tidak menggunakan asbes. Hal ini dikarenakan atap yang berbahan asbes ini tidak mampu menyerap panas sehingga suhu yang dihasilkan di dalam rumah anda akan sangat panas dan membuat anda tidak betah berada di rumah.
4. Mudah Patah
Asbes ini mudah sekali patah atau rapu sehingga saat anda memasang atap ini di rumah anda harus secara hati-hati. Anda setidaknya menyerahkan proses pemasangan ini dengan ahlinya karena fisik dari asbes yang rapuh ini.
Cara Mengurangi Dampak Negatif Dari Penggunaan Atap Asbes
Anda bisa mengurangi dampak negatif dari penggunaan asbes ini untuk kesehatan anda dengan cara berikut ini:
1. Anda bisa meninggikan dinding anda dari asbes ini. Hal ini dimaksudkan agar partikel yang jatuh dari asbes ini tidak langsung terhirup oleh hidung anda dan bisa disanggah dengan adanya dinding yang lebih tinggi.
2.  Anda bisa menggunakan plafon untuk menyanggah partikel dari asbes yang jatuh sehingga tidak bisa anda hirup. Namun pemasangan plafon ini juga harus dipikirkan agar tidak mudah rumah menjadi panas. Anda juga harus memikirkan biayanya jika terlalu mahal maka anda sebaiknya mengganti atap anda dengan bahan lainnya.
3. Anda bisa mengganti atap asbes dengan atap Sakura roof atau multiroof, Jadi tunggu apalagi? Masih mau menggunakan atap asbes yang membahayakan kesehatan Anda? Ayo gunakan atap sakura roof atau multi roof asli tatalogam Simantap.
Nah, itulah cara mengurangi dampak negatif dari penggunaan atap asbes.
Kami menyediakan genteng Sakura roof Dan Multi roof Asli.
Cek :
JANGAN KHAWATIR MASALAH HARGA ANDA BISA ATUR SENDIRI.

Berita Terbaru

Post Link