Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Thursday 15 February 2018

Apa itu aksesoris Bajaringan


skrup bajaringan 

Aksesoris bajaringan adalah Benda atau barang yang dipakai untuk membantu melakukan perkerjaan perakitan bajaringan. Biasanya atau pada umumnya ada 3 jenis peralatan atau alat bantu pada pekerjaan bajaringan, yaitu :
  1. Mesin ( Impact Drill / mesin bor )
  2. Screw atau srup
  3. Perlengkapan.


Jika anda adalah seorang Pekerja /aplikator bajaringan tentu membaca halaman ini seperti anda sedang membaca keahlian anda sendiri, karena anda sudah terbiasa dengan alat-alat atau aksesoris ini. Biasanya yang dibutuhkan seorang aplikator adalah tempat dimana bisa membeli keperluan pekerjaan dengan harga murah. 


Namun untuk anda yang awam terhadap pekerjaan ini atau sedang mencari-cari partner atau Aplikator untuk renovasi atau buat rumah baru tentu sedikit dapat membantu wawasan anda, terkait apa saja yang akan anda persiapkan untuk pekerjaan anda. Karena biasanya untuk urusan beli material diluar pekerjaan borongan adalah tuan rumah yang harus berusaha memenuhi kebutuhan material untuk rumahnya.


Atau bagi anda yang ingin berbelanja Online barang-barang pertukangan silahkan cek Menu selanjutnya di Aksesoris. 

Berita Terbaru

Post Link