Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Sunday 18 February 2018

Material pelengkap Rumah Bajaringan

Jual Talang jurai




Gambar diatas adalah gambar sebuah Talang jurai dalam yang terpasang ada sebuah kerangka atap bajaringan untuk tipe atap L

Apa itu material pelengkap rumah bajaringan atau pelengkap pekerjaan rangka bajaringan.
Pada pekerjaan perakitan atau penggunaan material bajaringan disamping diperlukan Peralatan dan aksesoris  diperlukan juga adanya perlengkapan,khususnya perlengkapan untuk menunjang kerja / perakitan atap bajaringan, seperti :

1. Untuk Bidang Rangka atap

Bidang atap atau sering disebut " KAP " memiliki banyak bentuk sejalan dengan perkembangan jaman. Namun disini terkait dengan penggunaan material pelengkap  maka hanya 1 bentuk saja yaitu atap rumah bentuk " L " tidak masalah apapun jenis atapnya apakah Pelana atau Limasan atau tipe lainya.

Pada rumah bentuk " L " diperlukan material pelengkap / support yaitu  Talang Jurai untuk apa  talang jurai ? Talang Jurai ini digunakan apabila desain Rangka Atap Baja Ringan antara kuda-kuda bertemu sudut dengan kuda-kuda lain, sehingga ada pertemuan titik jatuhnya air. ( perhatikan Gambar diatas ) Dan fungsi utamanya adalah untuk jalan air kebawah juga sebagai penahan air agar dirembes. Dan Penggunaan Talang jurai ini adalah yang paling Praktis.

Baca juga : Talang jurai yang berkwalitas 


Selain menggunakan Talang jurai biasanya pemilik rumah memilih untuk memakai Plat lembaran yang dibentuk sendiri sesuai bidang yang akan ditutup. JIka anda termasuk pemilik rumah atau aplikator yanag ingin menggunakan Plat talang lembaran maka pilihlah material plat yang bagus yaitu plat talang air dari bahan Galvalume.

Baca : Talang air Galvalume anti karat

2. Untuk Bidang Atap

Untuk Bidang atap pelengkap yang dibutuhkan diantaranya :


Berita Terbaru

Post Link