Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Monday 5 March 2018

5 Tips untuk menghemat ruang tempat tidur anda

Tips mengatur ruang tidur







Kamar Anda harus memiliki cukup ruang sehingga bisa terlihat lebih indah dan bergaya. Anda dapat memilih untuk menyewa desainer untuk ini dan juga bisa melakukannya sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah mengatur semua hal baik keberadaannya di lemari pakaian Anda atau di rak buku Anda. Jika semuanya akan disimpan dengan cara yang terorganisir dengan baik, maka secara otomatis akan terlihat gaya yang mengagumkan. Ya, saya setuju rasanya sangat menantang, untuk menghias kamar tidur Anda sendiri dengan cara itu akan memberi dampak pada ruangan besar dengan banyak ruang di sana.

 Di sini, di artikel ini, kami telah menulis 5 langkah sederhana dengan mengikuti bahwa Anda dapat menghemat lebih banyak ruang di ruangan Anda dan membuatnya terlihat lebih besar.

 Susun ulang terus-menerus:
 Bagian yang paling penting disini adalah mengorganisir sesuatu dengan cara agar ruangan Anda terlihat lebih rapi dan bersih. Dan untuk itu, Anda harus mengatur ulang barang dari waktu ke waktu, sehingga terlihat rapi. Anda harus mengatur ulang rak buku, lemari linen, sprei, atau bantal sofa. Ini akan memberi ruangan Anda tampilan yang rapi dan bersih dan membuatnya terlihat lebih besar dengan banyak ruang kosong di dalamnya.

 Penataan ulang:
 Seperti yang kita semua tahu ruangan adalah tempat yang bisa digunakan lagi dan lagi. Jadi banyak waktu, untuk ini, Anda harus mengaturnya setiap kali menjadi berantakan. Anda harus mengatur rak buku, tempat di mana Anda menyimpan selimut musim semi ukuran musim semi, bantal, lemari Anda setiap kali Anda menggunakannya untuk mengambil pakaian atau handuk. Anda harus mencoba untuk menyumbangkan sesuatu yang ekstra di kamar Anda atau benda yang tidak Anda butuhkan lagi, dan pastikan bahwa segala sesuatu di kamar Anda disimpan di tempatnya sendiri.
 Pencahayaan:
 Untuk mencegah apartemen atau ruangan Anda terlihat seperti gua atau tempat yang padat, jumlah pencahayaan yang tepat sangat penting. Untuk ini, Anda harus menggunakan lampu yang tepat dan mencoba menggunakan warna terang di ruangan Anda yang akan memberi efek lebih besar ke ruangan Anda. Dan bila Anda akan menggunakan tirai warna terang, sprei, dan semua kain lainnya pasti akan membuat ruangan Anda terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya.

 Pemakaian ganda:
 Saat membeli furnitur untuk kamar atau rumah Anda, pastikan semua potongan furnitur utama Anda akan banyak digunakan. Misalnya, meja kenyamanan juga bisa dijadikan meja kerja. Hal yang sama akan diikuti dalam kasus tempat duduk. Anda bisa menggunakan pouf di tempat ottomans dan dengan cara yang sama tinja dapat digunakan dengan dua cara juga sebagai meja samping dan sebagai tempat duduk tambahan untuk para tamu.

 Berpikir untuk menempatkan secara Vertikal:
 Jika ruang di kamar Anda mulai macet, maka Anda harus mulai berpikir untuk menggunakan ruang secara vertikal. Anda bisa menggunakan berbagai jenis rak untuk menempatkan barang seperti buku, hiasan atau lampu di ruangan Anda. Anda juga bisa menambahkan bingkai foto di rak ini. Ini akan membuat ruangan Anda terlihat lebih stylish dan dekoratif.

Berita Terbaru

Post Link