Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Tuesday 6 March 2018

JASA PERBAIKAN | RENOVASI ATAP CIBINONG

JASA PERBAIKAN | RENOVASI ATAP CIBINONG








Bagi anda di wilayah Cibinong dan Bogor
Mengganti atap merupakan beban besar bagi banyak pemilik rumah. Dalam beberapa kasus bagaimanapun itu harus dilakukan. Mereka yang menunda penggantian atap dapat merusak interior tempat tinggal mereka, Jangan membuat hidup Anda lebih sulit. Dapatkan atap baru bila diperlukan. Berikut adalah empat alasan umum mengapa orang mengganti atap mereka.

1. Usia

Jika Anda memiliki atap sirap aspal tradisional, Anda tidak bisa mengharapkannya bertahan lebih lama dari 25 tahun. Umur rata-rata bahan atap sirap aspal adalah 15 sampai 25 tahun, Karenanya lakukan pengecekan berkala tiap tahun untuk memastikan atap anda masih baik.

2. Kerusakan

Badai adalah penyebab nomor satu kerusakan atap. Cuaca buruk bisa memporak-porandakan atap, dan angin juga bisa membuat atap terlepas dari material penunjang lainya. Angin juga bisa merusak pohon dan saluran listrik di sekitar atap, dan jika badainya cukup buruk, Anda mungkin mendapati pohon yang berada di halaman depan Anda menimpa atap Anda dan masuk ke loteng Anda.Jika hal terjadi maka periksalah dengan teliti agar jangan enimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.



3. Merombak

Jika Anda ingin merombak rumah Anda, pastikan penggantian atap rumah anda ditangani oleh kontraktor atap profesional. Mungkin hanya sebagian atap Anda yang harus direnovasi untuk mengakomodasi ruang tambahan, Mungkin Anda harus mengganti seluruh atap Anda. Anda ingin bagian lama rumah Anda untuk tetap menyatu dengan bagian baru dari rumah Anda tanpa sekatan.

Berita Terbaru

Post Link