Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Sunday 18 March 2018

FUNGSI dan kegunaan talang air rumah

Talang air rumah
TALANG AIR RUMAH
Adalah Talang air  yang terbuat dari material PVC atau Beton yang mempunyai fungsi untuk menampung dan mengalirkan air hujan yang di tampung oleh genteng atau Atap rumah untuk dialirkan ke tanah atau wadah penampungan

Pada saat hujan tiba kita merasa dan melihat petapa pentingnya fungsi dan kegunaan Talang air di rumah kita.
Coba  kita bayangkan jika tidak ada Talang air terpasang pada bagian akhir dari atap rumah  kita pastinya air akan jatuh langsung ke teras bawah atau ke tanah dan biasanya saat angin kencang air yang jatuh bebas dari genteng akan menyebar kemana-mana, membasahi area tepi rumah kita.

Prinsip dari Talang air rumah adalah mengalirkan air dari tempat tinggi ke tempat rendah. Karenanya dalam pemasanganya harus memperhatikan sudut kemiringan yang ideal agar saat hujan tidak terjadi kebocoran atau meluapnya air dari Talang.


TALANG AIR RUMAH
Fungsi talang air rumah sudah jelas adalah untuk menampung air hujang yang menimpa atap rumah untuk dialirkan ke tujuan tertentu ( ke bawah pastinya)
Talang air rumah memiliki bentuk yang bermacam-macam dan dengan bahan yang bermacam-maca juga. 
Baca : Macam-macam talang air rumah

Berita Terbaru

Post Link