Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Tuesday 6 March 2018

Tip untuk Menemukan Aplikator Atap yang tepat
















Setiap rumah memiliki atap dan jika Anda pemilik rumah ada kemungkinan Anda selalu mengawasi sehingga Anda memastikan kondisi tetap sebaik mungkin. Meskipun ada banyak hal yang bisa salah dengan atap, Anda bisa melakukan beberapa hal untuk memastikan atap Anda aman. Anda bisa menggunakan tips sederhana berikut ini untuk mengidentifikasi kontraktor/ aplikator atap di cibinong dan bogor yang baik:

1.Manfaatkan Testimoni dan pengalaman.
Testimoni atau pengalaman adalah hal penting untuk dijadikan rujukan untuk menentukan siapa Kontraktor atau aplikator yang baik yang bisa anda jadikan rekanan untuk perbaikan atau pembuatan atap atau bangunan anda.

2. Status perusahaan
Walaupun pada kenyataan bahwa banyak aplikator yang tidak memiliki Izin kerja resmi dari pemerintah namun sebisa mungkin pilihlah kontraktor atau aplikator  yang memiliki kantor/workshop tetap dan jelas. setidaknya memiliki beberapa hal :
  1. Kantor /worshop
  2. Nomor kontak yang valid dan bisa dihubungi
  3. Memiliki pimpinan atau Staff surveyor

Untuk perihal kantor / workshop anda bisa cek atau bertanya kepada warga sekitar tentang status dan aktivitas yang dilakukan,apakah sesuai dengan Promosi mereka.

3. Konsulasi Langsung kepada Kontrakstor/aplikator
Sangat dianjurkan bahkan wajib mungkin untuk melakukan konsultasi langsung kepada pihak kontraktor / aplikator sebelum anda menetapkan pilihan kepada mereka. Anda harus mencari informasi tentang:
  1. Seberapa nilai dana yang harus disiapkan
  2. Bagaimana perjanjian kerjanya
  3. Dan bagaimana service akhirnya atau garansi yang diberikan oleh phak kontraktor/aplikator.

Berita Terbaru

Post Link