Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Monday 14 May 2018

TATALOGAM LESTARI Top Brand Award 2018




PT.TATALOGAM LESTARI adalah produsen dari Produk Baja ringan yang sangat terkenal di Indonesia diantaranya adalah :
Untuk genteng metal : Multi Roof, Sakura Roof, dan Surya Roof .
Untuk Cor lantai :Sakura DX
Untuk Rangka Galvanis :  Purlin
Untuk Kolom Metal : Kolom Praktis

Tatalogam memiliki Pabrik besar di dua lokasi yaitu di Cikarang dan di Cibitung, dan ditambah dengan 24 pabrik kecil di 24 lokasi yang berbeda.

Market share PT.Tatalogam saat ini sudah lebih dari 50%. Hal itu terbukti dari berhasilnya perusahaan mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2018. Ini adalah penghargaan yang ketujuh kalinya diraih Tatalogam Lestari. "Kalau dapat Top Brand Award, market share-nya sudah di atas 50%,"ujar Wilani Wihardjono, Direktur Keuangan Tatalogam Letari.

Tatalogam Lestari memiliki Market besar di Kalimantan dengan konstribusi 35 % kemudian Sumatra. Melalui beberapa rekanan yang solid di berbagai wilayah di Indonesia dengan Rincian sebagai berikut :
  1. Toko dengan Jumlah 5000 unit
  2. 25 Roofmart
  3. 117 Distributor.
Mengapa Produk Tatalogam begitu di sukai oleh Masyarakat, salah satu sebab adalah karena Produk Tatalogam sangat berkualitas, contohnya adalah Kanal C Taso Baja ringan dan Taso reng yang terbuat dari bahan  baku pilihan Hi Ten 550 dengan tebal lapisan anti karat AZ 100 sesuai spesifikasi standar SNI, sehingga terjamin kuat dan aman. 

Mengapa Taso dinobatkan sebagai brand baja ringan terbaik ?
Karena TASO ( Kanal C dan Reng ) terbuat dari material terbaik yaitu Zincalume 
Komposisi :ZINCZLUME merujuk pada material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc, terdiri dari: 55% unsur coatingnya adalah aluminium, 43,5% adalah unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon. 
Baca :
Perbedaan Zincalume / galvalume dan galvanis


Apakah Produk-produk Tatalogam mengalami pemalsuan, jawabnya Iya. Banyak produk dipasaran yang mengatas namakan Produk tatalogam lestari, contohnya adalah produk genteng metal, Hampir seluruh nama genteng metal dipasaran memakai nama Sakura, Surya dan Multi roof, padahal nama nama itu adalah Brand atau merek produksi dari Tatalogam Lestari.

TATALOGAM LESTARI Top Brand Award 2018

TATALOGAM LESTARI Top Brand Award 2018
Tanda Print Bukti Produk Taso Asli
Demikianlah berbagi kali ini tentang TATALOGAM LESTARI Top Brand Award 2018.

Berita Terbaru

Post Link