Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Sunday 2 December 2018

Memilih Plat / seng Talang air Hujan Terbaik


Jika anda sedang membangun rumah atau renovasi rumah maka sangat pentinh untuk diperhatikan adalah bagaimana memilih Plat atau seng untuk Talang air rumah anda, Mengapa ? karena terkadang kita menyepelekan pemilihan bahan dasar Plat talang air tersebut.

Plat atau seng terbaik yang patut kita pilih adalah plat seng yang mengadung campuran Alumunium yang banyak pada bahan dasarnya. Dipasaran plat atau seng terbaik untuk talang air hujan adalah Plat GALVALUME yaitu yang memiliki campuran dasar 55% alumunium dan 45 % Seng.

Plat Galvalume memiliki ciri fisik permukaan agak pudar atau dop dan tidak mengkilat berbeda dengan seng pada umumnya yang Nampak mengkilat.
Plat Galvalume memiliki ketahanan terhadap air dan korosi, Namum perlu diperhatikan bahwa semua jenis plat Galvalume sangat tidak kuat terhadap Air semen/Mortar, Jadi berhati-hatilah saat aplikasi atau pemasangan seng talang Galvalume jangan sampai terpapar langsung dengan semen Basah.
Harga untuk Plat Galvalum bisa jadi bervariasi pada setiap daerah. Di wilayah Arjawinangun Cirebon Plat Galvalume dijual berdasarkan ukuran :
  • 1m x 60 cm harga 35.000
  • 1m x 90 cm harga 40,000
Ketebalan : 0.3 mm

Baca : Produsen Plat Galvalume di Indonesia

Berita Terbaru

Post Link