Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Tuesday 19 January 2016

SERBA SERBI BAJARINGAN CIMANGGIS











Atap baja ringan atau yang bisasa di kenal dengan truss roof steel pada saat ini paling disukai para pemilik rumah untuk membangun rumah mereka. Selain kuat atap baja ringan, harga lebih murah dibanding dengan kayu jika menggunakan kayu yang baik. Selain murah atap baja ringan juga awet dan banyak distributor yang menawarkan garansi sampai 10 tahun. Selain harga sangat murah baja ringan juga bisa dikategorikan bahan yang ramah lingkungan atau tidak merusak lingkungan. Maka bagi anda yang mencintai lingkungan bisa menggunakan atap baja ringan, karena tida perlu nebang pohon yang saat ini sangat dibutuhkan bumi tercinta ini. 

Kekuatan Atap Baja Ringan. 
Bahan Atap baja ringan sebenarnya terbuat dari Plat biasa yang di galvanize atau juga yang sudah terbuat dari zincalume. Material Plat dengan tebal tersebut diatas dan di bentuk sedemikian rupa maka bisa menghasilkan kekuatan yang maksimal dari segi profile atau bahan. Biasanya para distributor menggunakan software yang akan menghasilkan kekuatan yang maksimal dengan membutuhkan material yang minimal.


Menghitung atap baja ringan yang benar adalah harus memperhatikan beberapa unsur seperti Bentangan yang ada dan kebutuhan genteng yang akan di pasang. Untuk itu dibutuhkan survei lapangan, dan data-data yang dikumpulkan dilapangan dimasukan kedalam software khusus maka baru akan muncul kebutuhan total dari luas atap bajaringan yang terpasang. Bahan baja ringan yang terbuat dari metal tentu tidak bisa menggunakan paku seperti bahan kayu. 

Dengan mengetahui bagaimana asal bahan baja ringan, yaitu dari plat biasa dan baru dibentuk sesuai dengan profile yang diinginkan maka dengan cepat bermunculan berbagai macam merek baja ringan. Dalam hal ini bukan berarti kualitasnya jelek, akan tetapi produksi-produksi baja ringan yang baru dengan merek baru kualitas tidak kalah dengan merek-merek yang terkenal. Jika dilihat dari kualitas bahan, baja ringan yang dipasaran memiliki kualitas yang relative sama, akan tetapi dari segi pemasangan, sangat tergantung. 

Sebaiknya anda yang ingin menggunakan baja ringan, hindari yang pasang tukang biasa, dan pilihlah distributor yang memiliki software khusus. Karena dengan software maka akan dihasilkan kekuatan yang maksimal dengan bahan yang tidak berlebihan.


Penawaran :
Kami Portal Bajaringan Indonesia
Bergerak pada Bidang Civil Contractor & Design Interior :
1.Konstruksi Bajaringan
2.Kusen Alumunium
3.Plafon ( gypsum & Shunda)
4.Railling / Pagae besi
5.Kaca Dll

Cek : Bajaringan dan Alumunium

Berita Terbaru

Post Link