Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Saturday 9 January 2016

TALANG JURAI ZINCALUME MURAH DEPOK

Taso Cimanggis depok Talang Jurai Galvalum                                                                           TALANG JURAI DALAM -
taso cimanggis depok Talang jurai
Bahan Zincalume produksi PT.Blue scope. Tahan karat dan Tahan korosi pembautan dan air garam.(Baca effek pembautan untuk baja ringan non galvalume)






TALANG JURAI Untuk wilayah CIMANGGIS DEPOK.
Fungsi utama talang Jurai  adalah menampung dan mengalirkan air dari atap ke tempat yang telah direncanakan,bisa berupa talang air Dak, bak penampungan,sumur resapan atau langsung ke Tanah.

Tujuan utama dipasang talang Jurai adalah mencegah  air hujan dari atap turun tidak pada tempatnya, atau merembes masuk ke bagian ruang atas rumah sehingga dapat menyebabkan rusaknya material kerangka atap lebih-lebih akan merusak material Plafon rumah.

Talang Jurai terbaik adalah Talang Jurai yang terbuat dari bahan Galvalume yang telah dicetak dan tinggal pasang, Mengapa Talang Jurai bahan Galvalume terbaik untuk Talang Jurai ? karena Galvalume adalah Plat Logam  Yang diciptakan  dengan kemampuan mengatasi karat,tahan air dan cuaca. Namun demikian bahan galvalume atau Talang Jurai bahan Galvalume ini pada saat pemasanganya wajib dihindarkan dari terpapar Mortar atau adukan semen cair, karena mortar adalah musuh plat Galvalume. 

Cara menghindarkan Talang Jurai Galvalume dari mortar bagaimana ? Andai terpaksa Talang Jurai harus di timpa semen basah maka Talang Jurai wajib di berikan pelapis, bisa dari plastik dilapiskan, bisa juga di lapisi cat atau dengan lapisan lainya, yang intinya Talang jurai Galvalume tidak tersentuh langsung dengan adukan semen basah.

Ukuran : 

Lebar total 34 cm
Panjang 3 m
Bahan : Zincalume anti karat.
HARGA : kisaran 65,000 - 80,000 ( tergantung daerah)

Baca :

Material pelengkap Rumah Bajaringan


Key:
Talang jurai,talang galvalume,talang zincalume,talang galvalume depok,talang zincalume depok,talang galvalume cibinong,talang depok,talang depok,talang depok,talang murah,talang taso,talang baja ringan,talang cisalak,talang murah depok

Berita Terbaru

Post Link