Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Thursday 22 February 2018

Bajaringan Ambruk | Portal Bajaringan










Bajaringan Ambruk ?

Mungkin saat ini anda sedang mencari materi diinternet tentang Penyebab Bajarigan Ambruk.
Tapi mungkinkah bangunan atau rangka bajaringan itu ambruk? Ya…jawabnya mungkin sekali.
Bajaringan adalah material yang terbuat dari bahan Galvalume atau bisa jadi terbuat dari Galvanis, dibentuk menjadi kanal C atau TRapesium / Hurup A untuk reng. Melihat dari kekuatan yang dimiliki oleh bajaringan yang memiliki Daya leleh G550 maka bajaringan setelah menjadi struktur rangka maka akan sangat kuat dan kokoh. 

Tentunya untuk mendapatkan kekuatan optimal dari sebuah struktur bajaringan pelaku / aplikator wajib menerapkan dan mentaati hukum-hukum yang mendukungnya, diantaranya:

  1.  Menggunakan software bajaringan untuk mendapatkan data-data yang dibutuhkan  dalam    merakit kuda-kuda, seperti berapa jarak  antar kuda-kuda sesuai beban yang diterima, merangkai web sebagai  penopang kuda-kuda.
  2. Penambahan Brecing / tali penguat antar kuda-kuda.
  3. Pembuatan Ring balok sebagai tumpuan bajaringan harus benar-benar kuat dan seimbang.

Lalu mengapa Struktur rangka / atap bajaringan ambruk ?


Tentunya pelaku / aplikator tidak melakukan yang terbaik dalam pekerjaanya. Singkatnya apa-apa yang menjadi hak dari bajaringan itu sendiri tidak dijalankan.  
Karenanya untuk yang akan melakukan pembangun / renovasi rumah sekecil apapun bentuknya harus di analisa dengan cermat dan bijak agar bajaringan yang dipakai bisa bertahan lama dan baik.
Jika akan melakukan penghematan lakukanlah dengan porsi yang tepat jangan sampai maksud menghemat anggaran tapi dengan kompromi mengurangi ukuran dan mutu bajaringan itu sendiri. 
Itulah diantaranya penyebab mengapa Bajaringan itu Ambruk. 

JIka anda ingin membangun / merenovasi rumah, kanopi atau apa saja, kami menerima Jasa pemasangan bajaringan. Konsultasi dan survei lokasi Gratis dan tidak mengikat. Silahkan tinggalkan pesan dan detail proyek anda pada menu Konsultasi form.

Semoga membantu.

Portal Bajaringan Indonesia



Berita Terbaru

Post Link