Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Thursday 22 February 2018

Bajaringan atau kayu.

Penggunaan Bajaringan pada bangunan







Bajaringan atau kayu.
Mungkin saat ini anda sedang mencari perbandingan antara bajaringan dan kayu.
Mengapa anda harus membandingkan antara bajaringan dan kayu ?
Bajaringan dan kayu dapat dibandingkan pada beberapa hal :
a. Persamaan fungsi, yaitu sebagai bahan material bangunan
b. Perbedaan , Harga dan kwalitas
c. Kebiasaan atau Trend daerah.

1. Persamaan fungsi.
Antara Bajaringan dan kayu pada fungsinya adalah relatif sama yaitu sebagai material bangunan. Dan penempatanya pun sama, hal ini karena memang bajaringan di disain sebagai pengganti fungsi kayu. Bahkan nama -nama bagian dan fungsi juga sama, seperti Kuda-kuda, reng, gordain. Namun demikian walaupun terdapat persamaan fungsi antara bajaringan dan kayu namun melihat perkembangan peradaban dan tehknologi maka bajaringan sebagai bahan bangunan adalah lebih baik dan cenderung diminati, walaupun kayu juga masih memiliki minat yang banyak. 
Mengapa bajaringan lebih diminati dan dipakai oleh masyarakat bahkan para pengembang estate ? jawabanya karena kelebihan yang dimiliki.

Baca selanjutnya di :
• Mengapa harus bajaringan
• Perbandingan Kayu dan bajaringan

2.Perbedaan , Harga dan kwalitas
Semua orang pastilah tahu bahwa antara bajaringan dan kayu memiliki perbedaan  Harga yang sangat jauh. Bajaringan cenderung lebih diminati dibandingkan kayu, 

3.Kebiasaan atau trend daerah.
Kebiasaan atau trend daerah juga berpengaruh terhadap penggunaan jenis material, apakah trend masyarakat didaerah tertentu condong ke bajaringan atau condong kepada penggunaan kayu. Bisa juga disebabkan karena pembuatan rumah adat dsb.
Lalu apakah yang harus dipilih, apakah bajaringan atau kayu ?
Untuk anda jawabanya tentu anda yang menentukan. Namun bagi kami pilihan kepada bajaringan adalah yang terbaik, mengapa ?


Baca selanjutnya di :
Mengapa harus bajaringan
• Perbandingan Kayu dan bajaringan



Semoga membantu



Berita Terbaru

Post Link