Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Saturday 24 February 2018

Harga Kusen Aluminium Per Meter & Borongan | Terkini maret 2018

Pintu alumunium sliding










Mungkin saat ini anda sedang mencari materi diinternet tentang Harga kusen Alumunium per meter. Berikut adalah salah satu Proyek pengerjaan Pintu alumunium kami di daerah Bogor. yaitu Pintu Alumunium Sliding Gantung.


Pintu Aluminium Sliding / Geser adalah pintu yang banyak dipakai gaya rumah atau bangunan minimalis. Pintu Geser Minimalis banyak digunakan sebagai pintu penghubung antar ruangan atau pintu untuk akses dari ruang dalam menuju taman. 
Karena dibagian bawah pintu sliding Aluminium ada kusen untuk rel pintu maka terkadang hal ini dinilai kurang aman, karena kalau tidak berhati-hati kaki dapat tersandung, terutama bagi anak-anak. Atau untuk kasus tertentu dapat digunakan rel gantung seperti pada kayu, namun jika menghendaki demikian akan mengurangi efektifitas kedap suaranya. Jika Anda ingin pintu geser dibawahnya tidak ada rel, Anda juga dapat memilih pintu geser gantung. Pintu Geser Gantung sama seperti pintu geser aluminium biasa, bedanya adalah ini hanya memakai rel atas. Kelebihan ada pintu geser gantung ini adalah tidak ada rel bawah, jadi tidak tersandung ketika Anda melewatinya. Pintu Geser juga banyak dipakai untuk rumah minimalis yang tidak banyak sekatan.

Bagi anda yang ingin membuat atau mengganti pintu kayu anda dengan pintu Alumunium atau jika anda ingin membuat Pintu Alumunium Sliding Gantung,silahkan berkonsultasi dengan kami melalui Konsultasi Form atau via WA dan Telphone.

Silahkan cek harga pengerjaan Alumunium kami di : Pengerjaan Alumunium

Semoga membantu
Portal Bajaringan Indonesia

Berita Terbaru

Post Link