Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Friday 23 November 2018

Apa itu Baja ringan TASO | Info

Apa itu baja ringan Taso

Baja ringan merek TASO.
Baja ringan Taso adalah produk Baja ringan yang di produksi oleh PT.Tatalogam lestari. Dengan menggunakan plat koil Zincalume produksi Bluescope. 
Baca : Apa itu Zincalume


Jadi, menjawab pertanyaan apa itu Baja ringan TASO bahwa Taso adalah Brand Produk dan bukan julukan untuk semua baja ringan yang ada.
Baca : Merek-merek Baja ringan di pasaran
Jadi ketika anda memutuskan akan menggunakan sebuah produk Baja ringan yang paling penting adalah kwalitas dan bagaimana cara aplikasi pada sebuah bangunan.
Karena bagaimanapun sebuah produk baja ringan masih mempunyai kelemahan yang disebabkan oleh kurang baiknya aplikasi pada bangunan seperti :

  • Tidak menggunakan ukuran pemasangan yang direkomendasikan 
  • Masih membenamkan baja rtingan pada Mortar / cairan semen
Akibat lain dari kesalahan diatas adalah Mudah berkaratnya Kanal Baja ringan anda.























Demikianlah sedikit penjelasan tentang apa itu baja ringan TASO.
Sebaiknya sebelum anda memulai sebuah pekerjaan pemasangan Baja ringan konsultasikan dengan beberapa agen baja ringan untuk mendapatkan penjelasan terbaik.
Jika anda berada diwilayah Ujung aspal atau Jalan hankam Raya, silahkan anda berkunjung ke Agen Taso atau www.agentaso.com untuk konsultasi atau berbelanja material Taso.
Semoga membantu.

Berita Terbaru

Post Link