Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Monday 30 July 2018

Bisakah Baja ringan Berkarat?

Bisakah Baja ringan Berkarat?
http://batam.tribunnews.com
Apakah Anda merasa Baja ringan yang anda pakai aman dari karat ?
Mungkin banyak diantara pengguna Baja ringan yang belum mengetahui dengan benar bahwa baja ringan sejatinya masih bisa berkarat, Sesuai dengan Judul blog saya ini " Bisakah Baja ringan Berkarat ? Jawabanya Bisa Berkarat. Ya...Baja ringan bisa berkarat.

Baja ringan dari merek dan jenis bahan Terbaik ternyata masih bisa berkarat jika cara memasang tidak mengikuti aturan dan rambu-rambu pelarangan di abaikan oleh Aplikator.
Yang paling dominan adalah berkaratnya Baja ringan karna di Cor dengan adukan semen, dan biasanya hal ini terjadi untuk membuat Tiang Kanopi atau siku gantung.


Bisakah Baja ringan Berkarat?


Bisakah Baja ringan Berkarat?

Tips Anti Karat

  1. Hindari terpaparnya Baja ringan dengan adukan basah semen atau Mortar, jika harus terpaksa membenamkan atau baja ringan ditanam di adukan mortar semen maka harus melapisi Baja ringan dengan Cat anti karat atau matrial seperti plastik atau lainya.
  2. Pastikan aplikator anda tidak ceroboh dengan Nekad menanam Batangan Baja ringan pada adukan basah atau mortar semen
  3. Pastikan batangan baja ringan bersih dari kotoran semen basah sebelum dipasang atau dirakit untuk kuda kudan atau Gording atap.
  4. Pastikan anda menggunakan Baja ringan terbaik semisal Taso untuk jangka panjang, dan hindari sebisa mungkin menggunakan baja ringan murahan. Karena biasanya baja ringan murahan kandungan Alumuniumnya tidak standar.
Baca :

Demikianlah Tips kali ini semoga membantu.

Berita Terbaru

Post Link